Hasil Skor Cek Skor Prediksi Skor Liga Inggris – Manajer Chelsea, Jose Mourinho kembali mengobarkan api permusuhannya dengan pelatih Bayern Muenchen, Pep Guardiola. Mourinho menyindir pelatih yang hanya berani mengambil pekerjaan termudah dalam kariernya.
Jose Mourinho

Dalam hal ini, yang dimaksud Mourinho adalah keputusan Guardiola kala menangani Bayern Munich, yang begitu mendominasi di Bundesliga Jerman. Mourinho sendiri baru saja mengantarkan Chelsea juara Premier League 2014-2015, sedangkan Guardiola membantu Bayern mengangkat trofi Bundesliga 2014-2015.

Rivalitas Mourinho dan Guardiola terjadi ketika keduanya masih di klub lama mereka, Real Madrid dan Barcelona. Usai meninggalkan Madrid, Mourinho mengaku mendapat tawaran pekerjaan yang lebih mudah, namun dia memilih kembali menukangi The Blues.

“Bagi saya, saya bukan pria terpandai untuk memilih negara dan klub untuk saya tangani. Saya bisa saja memilih negara lain di mana akan lebih mudah untuk menjadi juara,” ujar Mourinho, seperti dilansir Goal.

“Saya memilih klub baru, padahal saya sudah bahagia di tempat sebelumnya dan saya memilih suatu negara, di mana padahal saya senang sebelumnya. Saya begitu bahagia, karena saya menjuarai Premier League setelah pertama kali saya memenanginya 10 tahun lalu,” jelasnya.

Pelatih berusia 52 tahun ini juga dengan bangga menceritakan bagaimana setiap klub yang dia latih selalu menjadi juara seperti Porto, Chelsea, Inter Milan, dan Real Madrid.

Mourinho menyatakan, di masa depan, mungkin dia harus lebih pintar dalam memilih klub yang bisa dengan mudah menjadi juara. Guardiola sudah dua musim berturut-turut membawa Bayern Muenchen menjuarai Bundesliga, tanpa persaingan ketat dengan riva-rival mereka.

Namun, Mourinho menambahkan, bukan tak mungkin suatu hari dia akan ke negara di mana bisa melatih klub yang dengan mudah bisa juara liga.