Prediksi Skor BolaPrediksi Pertandingan BolaLive Skor  – Menurunnya performa Chelsea di beberapa laga terkahir yang menyebabkan posisi puncak klasemen digeser oleh Arsenal, rupanya  membuat Jose Mourinho pusing. Mou sedikit kecewa dengan inkonsistensi performa The Blues. Hanya tersisa dua laga untuk menyelesaikan perhelatan Liga Premier Inggris musim ini, Mou tak tak apakah tim asuhannya itu akan tampil bagus atau tidak.

Chelsea musim ini memang terbilang mengherankan. Mereka bisa tampil luar biasa dengan mengalahkan Arsenal enam gol tanpa balas, tapi di kesempatan lain mereka kalah 0-1 dari Crystal Palace. Kekalahan dari tim papan tengah semisal Palace itu bukanlah yang pertama kalinya musim ini. Desember silam, Chelsea juga sempat kalah 2-3 dari Stoke City dan kebetulan Stoke-lah yang akan dihadapi Chelsea di Stamford Bridge akhir pekan ini.

“Saya tidak tahu apakah kami akan tampil fantastis atau tidak,” ujarnya

“Kami adalah tim yang mengalami naik-turun sepanjang musim ini.”

“Kami memiliki pemain-pemain yang tidak mampu mempertahankan performa mereka untuk tetap stabil. Kami punya beberapa pemain yang performanya naik-turun,” kata manajer asal Portugal ini.

Kekalahan dari Palace akhir pekan lalu membuat Chelsea kehilangan posisi puncak klasemen. Tim asal London Barat itu kini duduk di posisi kedua klasemen dengan nilai 69. Tertinggal dua angka di belakang Liverpool.