Hasil SkorCek SkorPrediksi SkorLiga Inggris – Pelatih Chelsea, Jose Mourinho, berpendapat Diego Costa merupakan pemain yang bertipe pekerja keras. Mourinho pun mengaku yakin, Costa tak akan kesulitan beradaptasi dan meraih kesuksesan di Inggris.
null

Costa menandai kariernya di Chelsea pada laga persahabatan melawan Slovenia, Olimpija Ljubljana, di Stozice Stadium, Minggu (27/7/2014). Ia mencetak satu gol yang ikut menentukan kemenangan Chelsea 2-1 atas tuan rumah.

Costa direkrut Chelsea dari Atletico Madrid pada 15 Juli 2014.Bomber tim nasional Spanyol tersebut dibeli dengan harga yang diperkirakan mencapai 32 juta poundsterling dan dikontrak selama lima musim.

“Saya mengenal Diego sejak dia berusia 17 tahun dan saat pergi ke Portugal. Dia adalah seseorang yang merasakan hidup yang tidak mudah. Tidak ada yang memberikannya apa pun,”

“Selama tahun lalu, pada bursa transfer musim dingin, semua orang berbicara bahwa kami akan memenangi liga pada putaran kedua jika kami membeli penyerang. Pada saat itu, kami tidak melakukannya karena kami selalu menginginkan Diego Costa,” ujar Mourinho.

“Dia selalu berjuang untuk semua yang diinginkannya. Premier League merupakan kompetisi yang sulit tetapi saya tidak berpikir dia akan mengalami masalah untuk meraih kesuksesan di sini,” tutur Mourinho.

Selain mendatangkan Costa, Chelsea merekrut Felipe Luis, Cesc Fabregas, dan Didier Drogba pada bursa transfer musim panas ini. Mourinho telah menyatakan, Chelsea tidak akan membeli pemain lagi pada bursa transfer musim panas ini.