Hasil SkorCek SkorPrediksi SkorLiga Inggris – Chelsea Sudah cukup untuk belanja pemain dimusim transfer musim panas ini. Jose Mourinho menyebut dia sudah mendapat pemain yang diinginkan dan sudah cukup berbelanja.
chelsea

Pemain terakhir yang diboyong Chelsea ke Stamford Bridge adalah Filipe Luis. Bek kiri berkebangsaan Brasil itu diboyong dari Atletico Madrid dengan banderol sekitar 15,8 juta poundsterling.

Filipe menjadi pemain keempat yang dibeli Chelsea di bursa transfer musim panas ini setelah Cesc Fabregas (Barcelona), Mario Pasalic (Hajduk Split) dan Diego Costa (Atletico Madrid).

“Kami menuntaskan belanja kami hari ini. Bursa transfer tutup 31 Agustus dan kami menutupnya pada 19 Juli,” ujar Mourinho seperti dikutip¬†BBC.

The Blues sebelumnya sempat digosipkan juga terpikat pada Sami Khedira dan Radamel Falcao. Namun Mourinho menyebut kalau dirinya sudah sangat puas dengan komposisi skuat yang dipunya saat ini.

“Klub ini sudah bekerja dengan fantastis, kami sudah tahu pemain (yang diincar) dan Chelsea memburunya serta membujuk klubnya sejak periode awal. Kami benar-benar sudah mendapatkan apa yang kami butuhkan dan kami inginkan. Ini skuat yang sangat saya sukai dan saya antusias menyambut musim baru,” ungkapnya kembali.