Hasil Skor Cek Skor Prediksi Skor Liga Inggris – Jose Mourinho di masa lampau pernah dua kali mendapatkan kesempatan untuk menduduki kursi pelatih Paris Saint-Germain.
jase mourinho

Kesempatan pertama mendatangi Mourinho pada tahun 2011 saat pria asal Portugal itu masih melatih Real Madrid. Mourinho menolak tawaran dari PSG dan memilih untuk tetap menukangi Los Merengues.

Berselang dua tahun, PSG kembali membujuk Mourinho yang telah meninggalkan Madrid. Namun, Mourinho menolaknya lagi dan lebih memilih kembali menjadi manajer Chelsea.

“Saya tahu betul proyeknya PSG. Saya mengetahuinya karena ketika mereka memulai proyek ini bersama pemiliknya, presiden klub, dan Leonardo, saya ditawari menjadi pelatihnya,” ujar Mourinho.

“Saya bertemu dengan mereka di Qatar, jadi saya tahu betul proyek itu. Proyeknya adalah untuk mulai mendominasi di Prancis, mulai mendominasi di Eropa,” kata¬† Mourinho.

“Dominasi di Prancis sudah terwujud. Mereka juara, juara, dan juara lagi. Mereka lolos ke final Piala Liga Prancis, lolos ke perempatfinal Piala Prancis, mereka tertinggal dua poin di belakang pimpinan klasemen Ligue 1. Jadi, dominasi di Prancis sudah tercapai,” tambahnya.

“Di Liga Champions dua musim terakhir, Paris tersingkir di perempatfinal setelah kalah dari Barcelona dan musim lalu dari Chelsea di menit-menit akhir. Jadi, mereka tahu dan mereka merasa sudah ada di sana. Mereka sudah sampai sana. Paris adalah tim besar dengan ambisi yang besar,” kata Mourinho.