Hasil Skor Cek Skor Prediksi Skor Liga Inggris – Manajer Chelsea, Jose Mourinho memberikan saran kepada Arsenal agar bisa menjadi juara lagi. Mourinho sepakat dengan pesan Thierry Henry yang meminta The Gunners membeli empat pemain top.
mourinho

Mourinho pun teringat dengan skuad Arsenal yang sempat mencatat rekor tak terkalahkan di Premier League dari Mei 2003 hingga Oktober 2004. Skuad yang turut diperkuat Henry tersebut mencatat 49 laga beruntun tanpa kekalahan.

“Arsenal memiliki skuad fenomenal. Thierry Henry mengatakan mereka butuh empat pemain kelas dunia. Berikan empat pemain kelas dunia kepada Arsenal dan saya pikir mereka bakal tak terkalahkan lagi,” papar Mourinho.

Mourinho melihat ancaman tak cuma datang dari Arsenal. Chelsea, dinilai Mourinho, bakal lebih sulit merebut gelar juara Premier League musim depan karena level kesulitan meningkat.

“Akan tetapi, sulit bagi tim Premier League untuk mendominasi. Ini bukan Jerman dengan Bayern Muenchen, Swiss dengan Basel, atau Skotlandia dengan (Glasgow) Celtic,” jelas Mourinho.

“Manchester United memiliki skuad fenomenal dengan pemain termahal sepanjang sejarah Premier league. Manchester City menjuarai liga dua kali dalam tiga tahun dan akan berinvestasi lagi. Liverpool juga bersaing dalam perebutan gelar dalam beberapa tahun. Jadi, musim depan bakal lebih sulit,” tandasnya.

Sebagai catatan, Chelsea hanya butuh enam poin untuk memastikan diri jadi kampiun Premier League musim ini. Mereka bakal bertandang ke markas Leicester City, Rabu (29/4/2015) dan menjamu Crystal Palace, Minggu (3/5/2015).