Hasil Skor Cek Skor Prediksi Skor Liga Italia – Peluang AC Milan merebut tiket Liga Champions sudah tertutup. Karena kesempatan masuk Liga Europa masih terbuka lebar, Rossoneri dituntut untuk memberikan segalanya supaya jatah main ke Eropa bisa didapat.
AC Milan

Dengan masih ada sembilan pekan tersisa musim ini, secara matematis Milan sebenarnya masih punya peluang untuk masuk tiga besar dan kembali dapat jatah main di Liga Champions, sebagaimana mereka targetkan di awal musim. Namun jika melihat penampilan Rossoneri yang jauh dari konsisten, mengejar ketinggalan 15 poin dari AS Roma jadi pekerjaan yang luar biasa sulit.

Tapi peluang Milan lolos ke kompetisi Eropa belum tertutup karena pintu Liga Europa masih terbuka lebar. Riccardo Montolivo dkk kini duduk di posisi delapan klasemen dengan nilai 41, terpaut tujuh angka dari Sampdoria sebagai pemilik tiket terakhir Liga Europa.

“Ada beberapa pertandingan yang seharusnya kami bisa menang tapi kemudian kami membiarkannya lepas dari genggaman, dan itu adalah salah kami. Kami kini punya enam pekan untuk mencoba kembali menapaki klasemen,” sahut Jeremy Menez.

Kans Milan untuk bisa lolos ke Liga Europa terus membaik setelah mereka meraih dua kemenangan beruntun. Peluang melanjutkan tren bagus itu masih terbuka di akhir pekan ini saat Rossoneri menjamu Sampdoria.

“Saya harap kami terus dalam kondisi ini. Saya memilih mencetak gol lebih sedikit tapi kami lolos ke Liga Europa, dibanding sebaliknya. Saya berharap tetap mencetak gol dan memenangi pertandingan. Jika kami bisa mempertahankannya, kami akan bisa (ke Liga Europa).”

“Saya mencoba memberikan segalanya untuk tim. Selama masih ada kesempatan lolos ke Eropa, kami harus yakin dengan itu. Kami akan menjalaninya satu demi satu. Saya memilih mencetak gol lebih sedikit tapi melihat tim ini ada di posisi atas klasemen,” tuntas pemain yang sudah membuat 16 gol di Serie A itu.