Hasil SkorCek SkorPrediksi Skor Liga Spanyol –  Laga El Clasico di Santiago Bernabeu akhir pekan ini awalnya dikatakan bakal jadi hari besar Lionel Messi. Namun yang terjadi malah Messi meredup dan Membiarkan Barcelona Terkubur Di Santiago Bernabeu.messi

Hari besar itu terkait dengan Messi yang bakal memecahkan atau minimal menyamai rekor Telmo Zarra sebagai topskorer La Liga sepanjang masa. Sebelum laga ini Messi sudah punya 250 gol dan hanya berjarak satu dari milik Zarra.

Indikasi Messi bakal merayakan hari besar-nya di Bernabeu kian kuat karena rekornya begitu fantastis di laga El Clasico, terutama saat bermain di markas Real Madrid itu. Dari 21 gol, delapan gol dibuatnya termasuk hat-trick musim lalu.

Apalagi Messi bersama Barca sudah mencetak gol di 27 stadion berbeda dari total 33 yang dikunjungi selama kariernya. Sudah begitu FIFA bahkan merestui pertandingan dihentikan sejenak jika Messi berhasil memecahkan rekor Zarra tersebut.

Ketika Neymar bikin gol di menit ketiga yang sekaligus membawa Barca memimpin lebih dulu, Messi sepertinya akan menyusul rekannya tersebut mengingat keduanya tengah tampil oke musim ini.