Hasil Skor Cek Skor Prediksi Skor Liga Italia – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri memberikan sanjungan untuk AS Roma menjelang pertemuan di lanjutan Liga Italia.
Juventus vs Roma

Pertandingan antara Bianconeri melawan Il Lupi akan berlangsung di Stadio Olimpico, Roma, Selasa (2/3). Laga itu boleh dibilang menjadi salah satu laga penting Serie A musim ini jika menilik komposisi klasemen.

Juve saat ini ada di posisi capolista dengan raihan 57 poin. Sementara itu, Serigala Ibukota menempati tangga kedua klasemen dengan jarak sembilan poin.

Bagi Roma, laga kandang kali ini menjadi peluang besar untuk memangkas jarak dengan Juve. Oleh karena itu, mereka wajib menuai tiga poin untuk menjaga asa memenangi scudetto.

Roma boleh percaya diri menatap laga melawan Juve. Tim besutan Rudi Garcia itu baru saja mengakhiri rentetan tiga hasil imbang saat berhasil memetik kemenangan dengan skor 2-1 atas Feyenord di ajang Liga Europa.

“Roma hanya mempunyai sedikit kelemahan dan pertandingan ini akan berlangsung menarik, yang dimainkan oleh dua tim yang mengandalkan teknik yang tahun ini sudah menghasilkan duel penting,” kata Allegri.