Hasil Skor Cek Skor Prediksi Skor Liga Inggris – Pernyataan berbeda soal masa depan David De Gea kembali keluar dari mulut sang agen, Jorge Mendes. Setelah sempat memanasi kepindahannya, kini Mendes bilang kliennya akan bertahan bersama Manchester United.
de gea

Masa depan De Gea memang tengah jadi spekulasi menyusul kontraknya yang akan habis musim panas 2016, dan sampai saat ini belum ada kunjung menemui kesepakatan soal kontrak baru bersama MU.

Inilah yang membuat De Gea dirumorkan akan kembali ke Spanyol untuk memperkuat Real Madrid, yang memang tengah mencari pengganti Iker Casillas.

Rumor itu kian kencang bakal jadi kenyataan setelah agen De Gea, Mendes, De Gea mungkin saja pindah ke Madrid, karena apapun bisa terjadi dalam sepakbola.

Tapi tak sampai dua pekan mengucapkan itu, Mendes malah mengeluarkan pernyataan berbeda ketika ditanya lagi perihal De Gea. Kali ini super agen asal Portugal itu mengklaim De Gea akan bertahan dan memperpanjang kontraknya.

“Dia punya sisa kontrak setahun dan saya pikir dia akan bertahan di Manchester. Pemain lah yang akan memutuskan, tapi untuk saat ini dia bahagia berada di sana,” tambahnya.