Hasil Skor Cek Skor Prediksi Skor Liga Jerman – Borussia Dortmund perlahan-lahan mulai memperbaiki performa mereka. Kemenangan teranyar atas VfB Stuttgart kini telah membawa mereka menjauhi zona degradasi.
dortmund

Dortmund, yang terpuruk pada paruh pertama Bundesliga, kini berada di posisi kesepuluh klasemen sementara. Mereka mengoleksi 25 poin atau unggul empat poin atas Freiburg yang menempati batas akhir zona degradasi urutan ke-16.

Ini adalah imbas dari tiga kemenangan yang didapatkan dalam tiga laga terakhir. Berturut-turut, tim besutan Juergen Klopp itu sukses menundukkan Freiburg 3-0, mengalahkan Mainz 4-2, dan terakhir menaklukkan VfB Stuttgart 3-2.

“Kami kini mengoleksi sembilan poin dari tiga laga terakhir, yang mana merupakan poin maksimal yang bisa didapatkan,” ujar, Ilkay Guendogan.

Kendati demikian, Guendogan menilai bahwa timnya masih bisa tampil lebih baik lagi. Dia menyebut, Dortmund sempat lengah pada pertandingan melawan Stuttgart dinihari tadi.

Selanjutnya, Dortmund ditunggu Juventus pada pertandingan leg I perdelapanfinal Liga Champions tengah pekan depan. Setelah Juventus, mereka akan menjamu rival berat mereka, Schalke 04, dalam Revierderby.