Hasil Skor Cek Skor Prediksi Skor Liga Spanyol – Barcelona akan melawat ke markas Elche dalam lanjutan La Liga Primera. Barca memiliki catatan fantastis atas lawannya itu.
barcelona

Di jornada ke-20, Los Cules menantang Elche di Estadio Martinez Valero pada Minggu (25/1) dinihari WIB. Barca berhasrat meraup tiga poin untuk terus menjaga jaraknya dengan sang musuh bebuyutan, Real Madrid di puncak klasemen.

Menilik statistik, mestinya Barca tidak sulit untuk melewati pasukan arahan Fran Escriba itu. Dalam lima pertemuan terakhirnya dengan Elche, Barca hanya sekali imbang dan empat kali menang.

Lebih hebat lagi, Barca berhasil mencetak 16 gol dan belum sekalipun kebobolan. Termasuk kemenangan dengan agregat 9-0 di babak 16 Besar Copa del Rey dalam duel dua leg.

Meski begitu, Barca tetap tak bisa bersantai. Apalagi, Elche berjuang menghindari degradasi setelah duduk di peringkat ke-16 klasemen dengan jarak satu poin dari zona merah.

“La Liga selalu penuh kejutan dan sudah begitu sejak hari pertama,” ucap pelatih Barcelona, Luis Enrique.

“Tidak ada pertandingan yang mudah dan besok juga begitu. Saya yakin Elche akan menyulitkan kami, jadi kami harus bermain dengan semangat tinggi,” tambahnya.