Hasil SkorCek SkorPrediksi SkorLiga Jerman – Hingga Bundesliga berjalan 16 laga, striker Eintracht Frankfurt, Alexander Meier sebagai pencetak gol terbanyak.
Meier

Robert Lewandowski, sedang tak sering tercatat di papan skor sejak pindah ke Bayern Munich mulai musim ini. Dia baru membukukan tujuh gol.

Thomas Mueller, juga sedang tampil kurang tajam. Dia baru empat kali menjebol gawang lawan. Sedangkan Mario Goetze juga baru tujuh kali membukukan gol.

Ada satu nama yang mencuri perhatian dalam daftar sementara pencetak gol terbanyak di Bundesliga. Dia adalah Meier. Striker berusia 31 tahun itu sudah membukukan 12 gol dalam 15 pertandingan bersama Die Adler.

Dua sumbangan gol terakhir Meier dicetak saat melakoni pertandingan Bundesliga melawan Hertha Berlin, Kamis (18/12) dinihari WIB. Dua gol itu dicetak di masa injury time, hingga mampu menyelamatkan tim besutan Armin Veh dari kekalahan.

Pertandingan yang berlangsung di Commerzbank Arena itu, berakhir dengan skor imbang 4-4. Tambahan satu angka itu membuat Frankfurt bertengger di posisi sembilan klasemen Bundesliga dengan raihan 22 angka.

Sejak Frankfurt promosi ke Bundesliga di awal musim 2012/2013, Meier menunjukkan konsistensi menjebol gawang lawan di kasta tertinggi liga di Jerman. Dia selalu menyumbangkan dua digit gol.