Hasil Skor Cek Skor Prediksi Skor Liga Spanyol – Pelatih Barcelona, Luis Enrique mengisyaratkan ingin mempertahankan gelandang Xavi Hernandez dan bek Dani Alves. Namun, Enrique mengaku tak bisa memberikan jaminan soal masa depan dua pemain itu.
enrique

Menurut Enrique, urusan kontrak pemain adalah urusan manajemen. Kontrak Alves bakal berakhir pada musim panas 2015. Hingga kini, belum ada tanda-tanda kedua pihak akan melakukan negosiasi perpanjangan kontrak.

Sementara itu, kontrak Xavi bakal berakhir pada musim panas 2016. Namun, menurut media-media Spanyol, pemain yang sudah membela Barcelona dalam 749 laga ini bakal hengkang atau memilih pensiun setelah musim 2014-2015 berakhir.

“Saya berkali-kali membicarakan ini. Anda hanya perlu memerhatikan line-up untuk melihat bobot skuad. Saya senang dengan dirinya. Dia merupakan seorang profesional yang jujur, unik, dan sosok yang spesial.” kata Enrique.

“Saya meminta Xavi untuk bertahan satu tahun lagi. Kini dia memiliki satu tahun tersisa. Semoga dia bisa bermain lebih sering,” tambahnya.