Hasil SkorCek SkorPrediksi SkorLiga Italia – Direktur Umum Juventus, Giuseppe Marotta jelaskan klub tidak menerima tawaran dari klub mana pun termasuk Manchester United untuk bomber kesayangannya Arturo Vidal. Marotta pun menegaskan takkan menjual gelandang asal Cile tersebut.
vidal

“Kami telah menyatakan beberapa kali bahwa Vidal tidak dijual. Tidak ada tawaran apa pun,” ucap Marotta kepada Sky Sports.

Vidal baru saja menandatangani kontrak baru pada Desember 2013, yang mengikatnya bersama si Nyonya Besar hingga 2017. Namun pada bursa transfer musim panas ini, Vidal menjadi buruan MU dan Bayern Muenchen.

Dalam kesempatan itu, Marotta juga membantah Paul Pogba akan meninggalkan Turin. Sebaliknya, pemain asal Perancis tersebut, bersama Giorgio Chiellini dan kiper Gianluigi Buffon akan menandatangani kontrak baru.

“Saya mengerti, di dalam media, ada narasi klise tertentu, itu sebabnya kita membicarakan Bayern dan Manchester United,” ujarnya.

“Buffon adalah simbol klub ini. Ada rasa syukur atas apa yang telah dilakukannya dan apa yang masih ia kerjakan. Kontraknya sudah siap dan dia akan menandatanganinya. Buffon akan bertahan di Juventus sepanjang yang dia inginkan,” tambahnya.