Hasil SkorCek SkorPrediksi SkorLiga Italia – Manajer umum Juve, Giuseppe Marotta mengindikasikan Juvetus akan mendatangkan beberapa pemain baru lagi sebelum bursa transfer musim panas ditutup. Marotta merasa skuat Juve saat ini butuh tambahan amunisi.
juventus

Juve sejauh ini sudah mendatangkan empat pemain baru yakni youngster Kingsley Koman, gelandang Roberto Pereyra, bek kiri Patrice Evra dan striker Alvaro Morata. I Bianconeri selangkah lagi akan merampungkan transfer gelandang Romulo dari Hellas Verona.

Walau sudah mengeluarkan uang cukup banyak, Marotta masih membuka peluang timnya akan menambah pemain terutama di posisi bek dan penyerang. Marotta yakin Juve akan bisa bersaing dengan tim lain termasuk AS Roma meski musim depan sudah tidak dilatih oleh Antonio Conte lagi.

“Seorang bek dan striker bisa menjadi sasaran, tapi saya tidak akan mengatakan apa-apa untuk menghindari menciptakan harapan,” kata Marotta seperti dikutip dari Tribalfootball.

“Skuat kami dibangun dengan baik. Kami juara bertahan dan kelompok ini pantas mendapat pujian. Kami menargetkan Scudetto empat kali beruntun. Roma tanpa diragukan lagi semakin kuat dan sudah memiliki prospek menakutkan musim lalu,” ungkap Marotta.