Hasil Skor Cek Skor +- Prediksi Skor Indonesia – Mantan gelandang Manchester United, Eric Djemba-Djemba sudah mulai mengikuti pemusatan latihan dengan Persebaya Surabaya.
persebaya

Djemba-Djemba datang pada pukul 11.45 WIB setelah mendarat di Bandara Internasional Ngurah Rai. Dia dijemput oleh beberapa ofisial Persebaya dan siap mengikuti pemusatan latihan bersama Jendri Pitoy dan kawan-kawan.

CEO Persebaya, Gede Widiade menjelaskan kalau gelandang berusia 33 tahun tersebut sudah menyepakati kontrak berdurasi satu musim dengan klub berjuluk Bajul Ijo itu.

“Kami sudah mengkontrak Eric Djemba-Djemba. Bisa dikatakan, nilai kontrak Djemba-Djemba hampir dua kali lipat dari nilai pemain asing,” tutur Gede.

Sementara itu, manajer tim Hary Gendhar menjelaskan kalau manajemen Persebaya mengeluarkan uang lebih dari Rp 1,5 miliar untuk pria yang juga pernah merumput di Aston Villa dan Burnley tersebut.

Djemba-Djemba pun kemungkinan bakal melakukan debutnya ketika Persebaya melawan Bali United Pusam dalam laga uji yang berlangsung pada Jumat (6/2).