Hasil Skor Cek Skor Prediksi Skor Liga Europa – Roberto Mancini belum memutuskan formasi yang akan dimainkan dalam laga kontra Celtic di ajang Liga Europa.
mancini

Dalam dua pertandingan terakhir di Liga Italia Serie A, Mancini lebih sering menerapkan skema 4-3-1-2. Rodrigo Palacio, Mauro Icardi dan Lukas Podolski saling bergantian munghuni pos di lini depan.

Sedangkan Xherdan Shaqiri dan Fredy Guarin menjadi andalan di lini tengah. Dan hasilnya, I Nerazzurri berhasil memetik kemenangan 3-0 atas Palermo dan membungkam Atalanta dengan skor 4-1.

Jelang pertandingan kontra Celtic di leg pertama babak 32 besar Liga Europa yang berlangsung di Celtic Park, Jumat (20/2) dini hari WIB, Mancini diprediksi akan kembali menerapkan strategi serupa.

“Kami akan memilih formasi kami besok, kami masih dalam tahap pemulihan setelah pertandingan akhir pekan kemarin. Namun masih ada kesempatan untuk mengubah formasi,” kata Mancini.

“Laga melawan Celtic akan penting untuk pengembangan tim. Tapi saya tidak berpikir itu akan banyak mengubah pendekatan kami, karena kami harus terus meningkat pertandingan demi pertandingan,” tandas perckapan sang pelatih.