Hasil Skor – Cek Skor – Prediksi Skor – Liga Spanyol -Bomber Barcelona, Luis Suarez, mengaku perasaannya kini tengah campur aduk setelah main perdana dan kalah di Santiago Bernabeu, Sabtu (25/10).suarez

Laga El Clasico ini menjadi penampilan perdana Suarez bersama Barcelona semenjak penyerang asal Uruguay tersebut berlabuh ke Camp Nou dari Liverpool pada bursa transfer musim panas 2014.

El Barca sebelumnya belum bisa menggunakan jasa Suarez karena dia harus menjalani hukuman FIFA, yang melarangnya tampil di sembilan pertandingan internasional serta tak boleh aktif di dunia sepak bola selama empat bulan, akibat menggigit Giorgio Chiellini pada Piala Dunia 2014 lalu.

“Aku sangat senang karena bisa kembali dan bermain,” ungkap Suarez seusai pertandingan seperti dilansir Football Espana.

“Ini adalah kemajuan besar dan aku senang dengan waktu yang sudah aku jalani. Perasaanku sedikit campur adu karena hasil itu (kalah 1-3), tetapi tim ini telah mencapai level tertinggi beberapa kali,” tambahnya.

Menurut catatan ESPN, sepanjang pertandingan, Madrid menguasai bola sebanyak 42 persen dan menciptakan enam peluang emas dari 18 usaha. Adapun Barcelona melepaskan lima tembakan akurat dari 16 percobaan

“Bermain di sini (Bernabeu) memang sulit. Tetapi, kami datang untuk bermain semampu kami. Semua orang tahu seperti apa El Clasico. Kami akan tetap melangkah dan mereka (Madrid) memang sangat bagus,” kata Suarez.