Hasil SkorPrediksi SkorCek SkorLiga Spanyol – Real Madrid memiliki kebiasaan selalu mencari dan merekrut pemain yang dianggap terbaik di dunia. Bahkan, pembelian yang tampaknya dianggap mustahil misalkan transfer Cristiano Ronaldo dari MU dan Gareth Bale dari TTH.
de gea

Madrid akan terus ngotot merayu dan mengiming-iming sampai pemilik pemain incarannya itu mengalah dan menjualnya.

De Gea tak jauh berbeda dengan Neuer dan Courtois sebagai kiper terbaik di dunia saat ini. Namun, Neuer dan Courtois sepertinya masih sulit dijangkau karena masih terikat kontrak yang cukup lama.

Laporan terbaru menyebutkan bahwa Madrid bisa membuat tawaran yang melebihi rekor dunia saat ini untuk pembelian penjaga gawang, yakni 33 juta pounds saat membawa Gigi Buffon ke Juventus.

Nama De Gea makin meroket menyusul penampilannya yang gemilang saat berhadapan dengan Liverpool. Dalam laga itu, De Gea menggagalkan sejumlah peluang yang diciptakan Raheem Sterling dan Mario Balotelli. Menurut catatan Premier League, De Gea delapan kali melakukan penyelamatan.

Prestasi ini membuat Madrid begitu berambisi ingin merekrutnya. Apalagi, menurut pemberitaan di Inggris dan Spanyol, De Gea menolak tawaran MU untuk memperpanjang kontrak, yang akan berakhir pada 30 Juni 2016.