Hasil Skor Cek Skor Prediksi Skor Liga Champions – Real Madrid mencatatkan rekor oke saat berhadapan dengan klub wakil dari Jerman, Schalke. Gelandang Madrid Toni Kroos mengingatkan timnya supaya tidak meremehkan kekuatan lawan.
cros

Los Blancos lebih dulu menantang Schalke di Veltins Arena untuk melakoni laga leg I pada Kamis (19/2) dinihari WIB. Pertemuan antara dua tim ini adalah yang kedua secara beruntun di kompetisi Liga Champions.

Pada 2013-14, Schalke sama sekali tak mampu menandingi superioritas El Real. Di kandang lawan, Madrid menghancurkan Schalke 6-1 sebelum menyudahi pertarungan lewat kemenangan 1-3 dengan aggregat 9-2 di Santiago Bernabeu.

Superioritas Cristiano Ronaldo dkk. pada tim Jerman berlanjut di semifinal ketika berhadapan dengan juara Bundesliga Bayern Munich. Dalam duel dua leg, Bayern dihajar dengan agregat 0-5.

Schalke saat ini menghuni peringkat keempat klasemen Bundesliga. Namun, tim besutan Roberto Di Matteo itu baru saja mendapatkan pukulan setelah menyerah 0-1 dari Eintracht Frankfurt di akhir pekan, yang menandai terhentinya laju tak terkalahkan di lima pertandingan.

Di sisi lain, Madrid sukses merespons hasil mengecewakan usai ditekuk Atletico Madrid 0-4 dengan menghempaskan Deportivo La Coruna dua gol tanpa balas pada Sabtu silam.