News ScoreCek ScoreHasil Skor Florianapolis – Pelatih Timnas Brasil, Luiz Felipe Scolari mengungkapkan bahwa dukungan fans akan sangat berpengaruh untuk perjalanan timnya saat ajang Piala Dunia nantinya.

Pelatih berusia 65 tahun tersebut bahkan mengungkapkan bahwa dukungan fans cukup penting, karena mereka seperti pemain ke 12 saat laga berlangsung meskipun banyak pihak yang meragukan hal tersebut lantaran bisa menjadi sebuah blunder tersendiri.

 

“Fans akan membantu kami menang, mereka sangat penting. Meski beberapa jurnalis tidak setuju, saya tidak mengkhawatirkan hal tersebut. Kami memiliki pemain ke-12,” ujar pelatih Timnas Brasil tersebut kepada media setempat.

“Kami bermain di rumah sendiri, sesuatu yang akan menjadi pembeda. Kami memiliki skuat yang kompetitif dan berkualitas tinggi. Dengan berjuang bersama fans, artinya kami bisa menjadi yang terbaik. Saya percaya diri bisa mencapai final dan menjadi juara,” ujarnya yakin. Nantinya Neymar dan kawan-kawan akan tergabung di Grup A bersama dengan Timnas Kamerun, Kroasia dan Meksiko, di laga perdana tim Selecao akan berhadapan dengan Timnas Kroasia pada tanggal 13 Juni mendatang.