Cek SkorHasil SkorLive Skor – Gelandang Manchester United asal Portugal, Luis Nani beberapa waktu ini santer dikabarkan akan bermain untuk raksasa Liga Italia, Inter Milan. Nani dinyatakan telah mencapai kesepakatan dengan klub asal Milan itu sebagai pemain pinjaman hingga akhir musim 2013-2014 dengan pilihan transfer permanen. Nani sendiri masih terikat kontrak dengan MU hingga 30 Juni 2018.

 

Isu kepindahan Nani muncul karena ia jarang diturunkan dalam beberapa laga oleh sang pelatih, David Moyes. Tercatat dari 23 laga Liga Premier Inggris yang telah dilakoni Setan Merah, Nani hanya bermain sebanyak delapan kali, dengan tiga kali di antaranya sebagai pemain pengganti.

Nani terakhir kali tampil pada laga Premier League melawan Newcastle United, pada 7 Desember 2013. Setelah itu, ia masuk skuad MU untuk pertandingan Liga Champions melawan Shakhtar Donetsk (10 Desember 2013) dan laga Piala Liga melawan Stoke City (18 Desember 2013), sebagai cadangan dan tidak dimainkan.

Salah satu hal yang membuat Nani kesulitan mendapatkan jatah bermain adalah cedera. Sepanjang musim ini, ia dua kali mengalami cedera, yaitu cedera pada pangkal paha dan cedera pada otot paha. Cedera pada otot paha itu dialami Nani pada 21 Desember 2013 dan diperkirakan membutuhkan waktu pemulihan selama enam pekan.