Hasil SkorCek SkorPrediksi SkorPiala Dunia 2014Belanda akan berhadapan dengan Brasil untuk memperebutkan tempat ketiga di Piala Dunia 2014 pada hari Minggu,(13/07/2014). Pelatih Belanda, Louis van Gaal berhasrat mengakhirinya dengan rekor tak terkalahkan.
van gaal

Pertandingan antara Belanda versus Brasil akan berlangsung di Brasilia pada Minggu (13/7/2014) dinihari WIB. Kedua tim sama-sama menginginkan “pelipur lara” usai gagal lolos ke final.

Pasukan Oranje dikalahkan Argentina lewat adu penalti setelah bermain imbang 0-0 hingga babak perpanjangan waktu. Hasil yang dianggap Van Gaal bukan sebagai suatu kekalahan.

Dengan begitu, Belanda sampai kini mengumpulkan lima kemenangan dan satu hasil imbang. Kemenangan ketujuh menjadi ambisi yang harus diwujudkan Arjen Robben dkk. untuk menciptakan rekor yang belum pernah dicapai oleh tim Belanda manapun di Piala Dunia.

“Masih ada sesuatu yang harus kami lakukan di sini — kami masih bisa menulis sejarah,” ucap Van Gaal di Telegraph. “Belanda selalu kalah di sebuah laga Piala Dunia. Itu pun terjadi di 1974 dan 1978 (saat lolos ke final).”

“Saya harap saya bisa mempersiapkan mereka untuk memainkan sebuah pertandingan yang bagus. Itu akan menjadi laga terakhir saya dan para pemain mungkin ingin memberi saya sebuah kado dalam bentuk kemenangan jadi kami tidak terkalahkan.”

“Ini akan jadi cukup spesial dengan melalui tujuh pertandingan tanpa terkalahkan,” kata pelatih yang musim depan mengarsiteki Manchester United itu.