Hasil Skor Cek Skor Prediksi Skor Liga Inggris – Sukses lolos ke perempat final Piala FA membuat manajer Liverpool, Brendan Rodgers kian percaya diri.
rodgers

Saat lawan Crystal Palace di Selhurst Park dalam laga putaran kelima Piala FA, Minggu (15/2) dini hari WIB, Liverpool tampil mendominasi dan berhasil membungkam Palace dengan skor 2-1.

Dua gol kemenangan Liverpool dicetak oleh Daniel Sturridge di menit ke-49 serta Adam Lallana di menit ke-58. Sedangkan satu-satunya gol The Eagles tercipta atas nama Fraizer Campbell pada menit ke-15.

Dengan hasil ini, Liverpool berhak melenggang ke putaran keenam. Calon lawan berikutnya yang akan dihadapi Mario Balotelli dan kawan-kawan baru diumumkan pada Senin (16/2).

“Ini tidak mudah, tapi ketika Anda memenangkan pertandingan, itu memberi energi. Para pemain masih muda dan lapar akan gelar, ini adalah skuat yang dapat tumbuh selama beberapa tahun,” kata Rodgers.

Setelah sukses menyingkirkan Crystal Palace, Liverpool kini akan menghadapi Besiktas di babak 32 besar Liga Europa, 19 Februari mendatang. Rodgers pun memastikan pasukannya akan bermain maksimal di laga tersebut.