Prediksi Skor BolaPrediksi Pertandingan BolaLive Skor – Beberapa waktu lalu, Real Madrid sukses melaju ke babak semifinal Copa Del Rey setelah berhasil menyingkirkan Espanyol. Ini membuktikan bahwa Los Galacticos menjadi satu-satunya tim yang tersisa dan belum pernah terkalahkan sama sekali, bahkan belum pernah mengalami kebobolan satu gol pun hingga hingga fase empat besar kompetisi.

Selain Real Madrid, ada beberapa tim yang juga memastikan lolos ke fase semifinal yakni Barcelona, Atletico Madrid, Racing Santander dan Real Sociedad. Namun demikian, di antara lima tim yang lolos ke semifinal, hanya Real Madrid yang gawangnya belum pernah kebobolan oleh lawan.

Tim yang paling mendekati catatan Los Blancos adalah Atletico Madrid, dan Barcelona. Kedua tim itu masing-masing sudah kemasukan tiga gol sejauh ini. entu saja ketangguhan lini belakang Madrid di ajang Copa Del Rey ini tak terlepas dari peran hebat Iker Casillas, yang baru saja memecahkan rekor menit tak kebobolan milik penjaga gawang legendaris klub, Francisco Buyo. Semoga saja penampilan hebat ini menular ketika mereka bermain di Liga Champions dan La Liga di sisa musim ini.