Hasil SkorCek SkorPrediksi SkorLiga Inggris – Liverpool menelan kekalahan 0-1 dari Newcastle United pada lanjutan Premier League, Sabtu (1/11). Ini menjadi modal yang buruk menjelang lawatannya ke Santiago Bernabeu untuk menghadapi Real Madrid, pada matchday keempat Grup B Liga Champions, Selasa (4/11).brendan rogres

“Semuanya pertandingan yang bagus. Kami tidak bisa keberatan; kami sudah bekerja sangat keras selama bertahun-tahun untuk mencapai level ini dan bermain melawan Real Madrid di Santiago Bernabeu merupakan pertandingan yang hebat bagi kami dan kami masih memiliki kesempatan lolos. Kami tahu ada pertanyaan besar melawan klub yang mungkin terbaik di dunia,” ujar Rodgers.

“Kami menyadarinya dan menerima itu. Kami akan pergi menghadapi pertandingan tersebut pada hari Selasa dan para pemain akan kembali percaya diri.”

Liverpool saat ini menempati peringkat ketiga Grup B Liga Champions dengan raihan tiga poin. Mereka kalah selisih gol dari Ludogorets Razgrad yang berada di peringkat kedua. Sementara itu, Madrid kokoh di puncak klasemen setelah mengemas poin sempurna, hasil dari tiga kali menang.

Sementara itu di pentas Premier League, The Reds baru mengemas empat kemenangan dan berada di peringkat ketujuh dengan raihan 14 poin dari 10 pertandingan yang sudah dilakoni. Mereka tertinggal 12 poin dari Chelsea di posisi teratas.