Hasil SkorCek SkorPrediksi SkorLiga Inggris – Liverpool tak mau berlarut lama dalam kekecewaan usai kekalahan dari FC Basel. Bakal menatap dua laga sulit kontra Real madrid, ‘Si Merah’ optimistis bakal tetap lolos dari fase grup.
liverpool

Setelah membuka Grup B dengan kemenangan 2-1 atas Ludogorets dua pekan lalu, Liverpool harus menelan pil pahit kala takluk dengan skor tipis 0-1 dalam lawatan ke kandang Basel di St Jakob-Park, Kamis (2/10) dinihari WIB tadi.

Kini Liverpool patut waspada betul karena lawan selanjutnya adalah rival terberat di grup sekaligus juara bertahan Real Madrid yang sudah punya enam poin dari dua laga berlalu.

Brendan Rodgers tahu bahwa tugasnya bakal berat di dua laga selanjutnya, yakni di Anfield pada 22 Oktober dan Santiago Bernabeu pada 4 November mendatang. Meski demikian manajer asal Irlandia Utara itu tetap yakin Steven Gerrard dkk. mampu melalui ujian itu dan lolos ke fase selanjutnya.

“Ini akan jadi grup yang persaingannya bakal ketat hingga akhir – pastinya untuk posisi kedua.¬†Tapi misi kami tetap untuk lolos, maju ke fase knockout. Itulah fokus kami saat ini,” ucap Rodgers.

“Hasil yang mengecewakan untuk kami malam ini, tapi laga kami berikutnya akan jadi momen yang hebat di Anfield. Kami sangat menantikannya karena di kompetisi ini, laga kandang sangatlah penting,” tambahnya.

“Tidak peduli siapa pun lawannya, kami akan selalu berpikir positif saat memasuki pertandingan. Mudah-mudahan di akhir fase grup ini, kami akan lolos karena itu adalah tujuan kami untuk melaju untuk sejauh ini,” tandasnya.