Hasil SkorCek SkorPrediksi SkorLiga Inggris – Sama seperti Tim Premier League laennya,Manchester United dan Manchester City, Liverpool juga akan melakoni tur pramusim di Amerika Serikat. Brendan Rodgers menyebut, timnya akan bekerja keras dalam persiapan pramusim ini. The Reds mendarat di Boston, AS, pada hari Minggu sore (20/7) kemarin.
liverpool

Liverpool membawa sejumlah pemain utamanya, termasuk wajah-wajah baru seperti Rickie Lambert dan Emre Can. Sementara, penyerang asal Prancis, Loic Remy, dikabarkan akan merampungkan transfernya dan bergabung dengan Liverpool di AS untuk menjalani tes medis.

“Tur ini penting untuk mempersiapkan pemain jelang musim 2014/2015, tapi kami juga tidak sabar untuk bertemu dengan fans kami di Boston, Chicago, New York, dan Charlotte.”

Liverpool telah menjalani dua laga ujicoba sebelum terbang ke AS. Mereka takluk 1-2 dari Brondby pada 16 Juli silam dan menang 2-1 atas Preston North End pada 19 Juli silam.

Selanjutnya, Liverpool akan menghadapi AS Roma di Boston pada 23 Juli, melawan Olympiakos di Chicago pada 27 Juli, melawan Manchester City di New York pada 30 Juli, dan melawan AC Milan di Charlotte pada 2 Agustus. Terakhir, Liverpool akan menghadapi Borussia Dortmund pada laga ujicoba di kandang sendiri pada 10 Agustus.