Hasil Skor Cek Skor Prediksi Skor Liga Inggris – Kekalahan dari Hull City meninggalkan kekecewaan besar untuk Liverpool. Jordan Henderson menuntut timnya agar cepat-cepat move on dan fokus menyelesaikan musim sebaik mungkin.
hemderson

Liverpool kalah tipis 0-1 kala bertandang ke markas Hull, Rabu (29/4) dinihari WIB. Kekalahan tersebut jadi kekecewaan besar anak-anak Merseyside karena mereka kembali gagal merapat ke posisi empat besar.

Akhir pekan kemarin mereka juga melewatkan kans untuk mendekat ke Manchester United di posisi empat, setelah hanya berimbang tanpa gol dengan West Bromwich Albion. Hanya satu poin yang dipetik dari potensi enam angka.

Hasil tersebut membuat Liverpool saat ini masih tertinggal tujuh angka dari MU. Padahal mereka punya kesempatan untuk menipiskan jarak hingga hanya dua poin saja.

Bagaimanapun, Liverpool dituntut segera bangkit. Queens Park Rangers akan datang menyambangi Anfield akhir pekan ini dan kemenangan diharapkan bisa diraih. Henderson menegaskan kini fokus timnya cuma menuntaskan musim sebaik mungkin.

“Kami hanya perlu terus melaju. Tentu saja semua orang kecewa dengan pertandingan tersebut,” katanya di situs resmi klub.

“Kami hanya perlu beranjak secepat mungkin ke pertandingan berikutnya, yang mana melawan QPR di kandang dan hanya mencoba memenangi setiap pertandingan sejak saat ini sampai akhir. Lalu kita lihat di mana posisi kami.”

“Kami harus terus berusaha. Kami punya sekumpulan pemain yang hebat yang akan kecewa setelah laga malam tadi. Tapi kami harus melaju lagi. Kami harus bangkit karena kami tahu di akhir pekan, QPR akan siap. Ini akan jadi sebuah laga sulit,” tandasnya.