Hasil SkorCek SkorPrediksi SkorLiga Inggris – Leicester City sedang sibuk membenahi skuad baru jelang hadapi musim baru Liga Premier Inggris 2014/2015. Klub yang baru naik kelas dari divisi Liga Championship tersebut mengincar sejumlah pemain baru termasuk mantan gelandang Inter Milan, Esteban Cambiasso.
cambiasso

Leicester bukanlah satu-satunya klub yang meminati Cambiasso. Pemain kebangsaan Argentina berusia 33 tahun itu juga didekati oleh Sampdoria dan River Plate.

Menurut Mirror, per musimnya Leicester akan memberikan Cambiasso gaji sebesar 5 juta pound atau setara Rp 99 miliar. Rencananya, The Foxes julukan Leicester akan mempekerjakan sang pemain hingga 2016 mendatang.

Saat ini Cambiasso berstatus bebas transfer. Inter tidak memperpanjang kontraknya yang habis pada Juni 2014 lalu. Leicester tentunya tak perlu mengeluarkan biaya sepeserpun jika ingin mendatangkan sang pemain ke King Power Stadium.

Namun untuk Sampdoria, mereka dipastikan tak bisa mendapatkan Cambiasso. Sebab ia sudah menegaskan tak ingin mengkhianati Inter Milan dengan membela klub yang juga berasal dari Italia.