Hasil SkorCek SkorPrediksi SkorLiga Spanyol – Real Madrid akan menjamu Atletico Madrid dalam leg kedua babak 16 besar Copa del Rey pada Jumat (13/1) dinihari WIB di Santiago Bernabeu.
cassilas

El Real patut bekerja keras untuk menang di laga ini, karena di leg sebelumnya, Ronaldo dkk kalah 0-2 dari Atletico di Vicente Calderon. Dan demi memuluskan langkah ke perempatfinal, Madrid harus menang lebih dari tiga gol.

Usai menelan hasil negatif tersebut, tentu Ancelotti akan menunda rencana rotasi pemain. Pemain seperti Sami Khedira, Alvaro Arbeloa dan Raphael Varane kemungkinan bakal masuk line-up Los Blancos.

Ancelotti akan kembali menurunkan penjaga gawang Keylor Navas. Kiper asal Kosta Rika itu memang dipasang untuk semua pertandingan Copa del Rey. Oleh karena itu, Iker Casillas dipastikan hanya duduk di bangku cadangan.

Atletico yang baru saja mendatangkan striker Fernando Torres diharapkan turun sejak menit pertama. Pemain yang dijuluki El Nino itu bisa membawa roh baru di dalam tim asuhan Diego Simeone sejak debut kedua kalinya memperkuat Los Rojiblancos.