Hasil SkorCek SkorPrediksi SkorLiga Spanyol – Hasil imbang melawan Getafe membuat Barcelona tertinggal 4 poin dari pemuncak klasemen Real Madrid. Barcelona dipaksa bermain imbang tanpa gol saat bertamu ke Getafe, Minggu (14/12) dinihari WIB.
enrique

Hasil tersebut membuat Barcelona tertinggal makin jauh dari Real Madrid, yang sehari sebelumnya menggasak Almeria 4-1. Selepas pekan ke-15 selisih poin kedua klub sudah melebar menjadi empat poin.

Di Liga Spanyol saja Barcelona kini sudah kehilangan 10 poin dari 15 pertandingan. Poin-poin itu menguap saat El Barca tuduk oleh Madrid serta Celta Vigo serta ditahan imbang ketika menghadapi Malaga serta Getafe.

Barcelona di 15 pertandingan awal musim lebih buruk dibanding saat klub tersebut masih dilatih Tito Vilanova dan Gerardo Martino.

Musim lalu, dengan Martino berada di bangku cadangan, Barcelona cuma kehilangan lima poin. Itu setelah Messi cs kalah dari Athletic Bilbao dan berimbang dengan Osasuna.

Sementara bersama Vilanova Barcelona malah lebih oke lagi karena mereka meraih 14 kemenangan dan cuma sekali imbang saat menjalani El Clasico.