Hasil Skor Cek Skor Prediksi Skor Cuplikan Gol – Persipura Jayapura akan menjamu wakil India Bengaluru FC pada laga kedua grup E di Stadion Mandala, Jayapura, Selasa (10/3).
lessa

Menghadapi laga ini, pelatih Oswaldo Lessa akan meminta pasukannya mewaspadai kelebihan tim tamu yang ditukangi Ashley Westwood dalam melakukan umpan silang dan duel bola atas.

“Kami akan mewaspadai crossing lawan dan bola atas karena mereka punya pelatih asal Inggris yang mengadopsi cara bermain sepak bola Inggris,” ucap Lessa.

“Dari awal mereka pasti akan tampil menekan dan melakukan serangan balik cepat,” tambahnya.

Meski menyadari ancaman yang bisa diberikan Bengaluru, Lessa optimistis Boaz Solossa dan kawan-kawan bisa menggaransi tiga poin di hadapan publik sendiri.

Pada pekan kemarin, Persipura sedang dalam kondisi yang positif usai meraih kemenangan 3-1 atas wakil Singapura Warriors FC di laga pembuka fase grup, 24 Februari lalu.

“Persipura bermain di rumah. Saya sudah sampaikan ke pemain harus menekan selama 90 menit. Hasil itu kemenangan atas Warriors membuat para pemain memiliki kepercayaan diri tinggi,” tandasnya.