Hasil Skor – Cek Skor – Prediksi Skor – Liga Champions – Menurut Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, Cristiano Ronaldo Akan fokus main mengalahkan Liverpool pada matchday keempat Grup B Liga Champions, Rabu (5/11), ketimbang mencatatkan rekor pribadi.ronaldo

Cristiano Ronaldo hanya perlu satu gol lagi untuk menyamai rekor legenda Real Madrid, Raul Gonzalez, sebagai top skor sepanjang masa Liga Champions. Raul saat ini masih berada di peringkat atas dengan torehan 71 gol.

Sementara itu, Ronaldo hingga saat ini sudah mengemas total 70 gol di Liga Champions. Dengan begitu, mantan gelandang Manchester United tersebut hanya butuh dua gol lagi untuk mematahkan rekor Raul.

“Saya harus berbicara kepada seluruh media di ruang jumpa pers ini mengenai Cristiano. Sulit menemukan kalimat yang pas untuk mengambarkan dirinya,” ujar Ancelotti

“Dia adalah pemain fanstastis dan seorang profesional yang hebat. Ketika Ronaldo bermain itu seperti memulai pertandingan dengan gol. Mungkin terlihat seperti gurauan, namun inilah kenyataannya.”

“Saya tidak pernah berbicara kepadanya untuk lebih banyak menciptakan asisst. Ini adalah lingkungan tim di mana semua orang bekerja sama untuk rekan-rekan mereka. Dia (Ronaldo) juga begitu.

“Menurut saya dia tidak memikirkan rekor milik Raul. Dia bisa meraihnya besok (melawan Liverpool) atau pertandingan selanjutnya. Dia fokus untuk tim bukan rekor tersebut,” tambah Ancelotti.