Prediksi Skor BolaPrediksi Pertandingan BolaHasil SkorLaga leg kedua Liga Champions kontra Bayern Munchen ternyata tidak menjadikan penampilan Mesut Ozil jauh lebih baik seperti yang diharapkan. Ozil yang diprediksi bakal menjadi dewa penolong bagi Arsenal pada laga ini justru mengalami cedera dan harus digantikan oleh Thomas Rosicky pada menit ke-45.

Menurut dokter yang memeriksa Ozil, cederanya masuk dalam kategori yang cukup serius. Playmaker asal Jerman itu mengalami cedera pada lutut. Hal ini juga membuat Ozil harus absen di laga lanjutan English Premier League melawan Tottenham Hotspur pekan ini.

Sangat disayangkan jika dalam masa-masa dimana Ozil harus melakukan pembuktian bahwa dia pantas dibanderol dengan harga fantastis ke Arsenal, tetapi dia mengalami hal yang tidak mengenakkan. Kejadian ini sangat disayangkan oleh Arsene Wenger. Sebagai pelatih, Wenger berharap banyak dari Ozil untuk memberikan kontribusi berarti kala kontra Bayern Munchen di Allianz Arena dini hari tadi.

“Cedera Oezil cukup buruk. Oezil mengalami cedera lutut yang serius. Saya tidak tahu berapa lama absen,” kata Wenger.

“Pastinya, dia akan absen melawan Tottenham Hotspur. Dia absen. Kami harus melakukan pemindaian untuk mengetahui seberapa buruk cederanya. Namun, dia akan absen selama beberapa pekan. Saya berharap cedera itu tidak terlalu buruk,” sambungnya.