Hasil SkorCek SkorPrediksi SkorLiga Inggris – Frank Lampard meminta klub barunya Manchester City untuk tidak menurunkannya bila berhadapan dengan Chelsea. Lampard rupanya masih cinta terhadap Chelsea meski tidak diperpanjang kontraknya.
lampard

Lampard beberapa hari lalu resmi bergabung bersama City. Lampard membela The Citizens dengan status pinjaman selama enam bulan dari New York City FC. Klub Liga Amerika Serikat itu memang dimiliki oleh City.

Saat bernegosiasi dengan City, Lampard menyatakan tidak mau main saat bertemu Chelsea di Liga Premier musim depan. Manajer City Manuel Pellegrini belum memutuskan apakah akan memenuhi permintaan Lampard tersebut. Pellegrini akan segera membahas masalah itu.

“Saya akan berbicara mengenai hal itu dengannya. Tapi dia pemain Manchester City. Lampard akan bermain di setiap pertandingan yang dia dibutuhkan untuk turun,” ucap Pellegrini seperti dilansir dari Sportsmole.

Lampard memang merupakan legenda Chelsea. Eks pemain West Ham United itu memperkuat Chelsea selama 13 tahun. Berbagai gelar bergengsi disumbang Lampard untuk klub milik Roman Abramovich itu. Saat ini Lampard masih tercatat sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa Chelsea dengan 211 gol.