Cek SkorHasil SkorLive Skor – Laga Galatasaray kontra Chelsea di babak 16 besar Liga Champions akan menjadi sorotan yang menarik untuk sosok Didier Drogba. Reuni spesial baginya karena ia akan menghadapi mantan klub yang pernah membesarkan namanya. Sebelum berseragam Galatasaray, Drogba memang terbilang tampil cemerlang bersama The Blues dengan pencapaian yang luar biasa.

Striker asal Pantai Gading itu sebelumnya pernah menghadapi The Blues kala masih berseragam Marseille, namun menurut sang pemain kala itu penampilannya amat buruk. Membela Galatasaray di Turk Telekom Arena, Drogba tidak ingin kejadian yang sama terulang. Meski ia mengakui bahwa hal tersebut akan sulit dilakukan karena ia pasti akan merasa sedikit emosional ketika menghadapi mantan klubnya.

“Saya merasa hebat bisa bermain melawan tim yang pernah saya bela, namun ketika anda emosional seperti saya maka itu akan menjadi hal yang sulit. Namun saya harus profesional dan menghormati seragam yang saya kenakan,” tutur Drogba

“Saya harap nanti akan lebih baik daripada ketika saya menghadapi Chelsea di Marseille. Itu amat buruk! Itu memang berbeda karena kami sudah lolos ke babak berikutnya. Saya hanya akan menikmati semua ini. Kali ini kami harus lolos,” pungkasnya.