Hasil Skor Cek Skor Prediksi Skor Indonesia – Persib Bandung akan menantang Arema Cronus di partai final Inter Island Cup (IIC) 2014. Persib menilai tim yang akan dihadapi di partai final itu bukanlah lawan yang mudah.
djajang

Pelatih Persib, Djajang Nurjaman mengakui Arema sebagai tim yang tangguh. Apalagi Tim Singo Edan itu tak melakukan perubahan banyak beberapa tahun ini. Ini akan menjadi tantangan terberat untuk Persib.

“Arema Cronus sendiri masih dengan reputasi tim yang kuat. Karena kekuatannya di tahun ini termasuk akan bertanding pada laga besok Final IIC 2014 sama kuatnya dengan tahun lalu,” kata Djajang.

Kendati turnamen ini adalah pertandingan pra musim yang tertunda setahun lalu, tapi apapun itu, Persib masih menganggap partai ini adalah semifinal. Persib pun menargetkan memenangi laga tersebut utuk meraih title juara.

“Apalagi di partai sebelumnya sudah menjadi uji coba dan menghasilkan pencapaian yang bagus. Persib menjadi Juara Piala Cup Walikota Padang dab Arema juga juara SCM Cup di palembang,” tambahnya.