Hasil Skor – Cek Skor – Prediksi Skor – Liga Champions -Sepanjang pertandingan, Kiper bernama lengkap Roberto Jimenez Gago itu menjadi Mistar yang tak bisa ditembus pemain-pemain Juve. Dia tercatat membuat lima penyelamatan penting pada babak kedua.roberto

Roberto menunjukkan refleks yang luar biasa saat mementahkan tembakan jarak dekat Alvaro Morata. Dia juga menggagalkan tembakan Paul Pogba dan dua kali tembakan Carlos Tevez. Yang terakhir, dia menepis tembakan Morata ke mistar.

Atas penampilan heroiknya ini, Roberto dinobatkan sebagai man of the match oleh UEFA. Sementara itu,whoscored memberinya ponten 8,22.

“Sangat penting untuk menang hari ini. Sebuah kemenangan di Liga Champions selalu penting, tapi hari ini adalah laga yang berat yang bisa mengantarkan kami ke puncak klasemen grup sekali lagi,” ucap Roberto di situs resmi UEFA.

“Kami melakukannya dan kami sangat senang,” katanya.

Olympiakos kini memimpin klasemen Grup A bersama Atletico Madrid dengan enam poin dari tiga pertandingan. Pada laga berikutnya, mereka akan gantian bertandang ke markas Juve.