Hasil Skor Cek Skor Prediksi Skor Liga Spanyol – Kalah 0-4 dari Atletico Madrid menjadi pukulan telak buat Real Madrid. Usai hasil memalukan di Vicente Calderon tersebut, Presiden Florentino Perez sampai datang mengunjungi pusat latihan El Real.
perez

Madrid menelan kekalahan terbesarnya sejak 2011 saat menjalani lawatan ke Atletico, Minggu (8/2) dinihari WIB lalu. Tidak diperkuat Pepe, Sergio Ramos, James Rodriguez yang cedera serta Marcelo yang kena akumulasi kartu, El Real tunduk dengan skor telak 0-4.

Hasil di Vicente Calderon menjadi hantaman keras buat skuat besutan Carlo Ancelotti. Selain kalah dari salah satu rival utama dalam persaingan menjadi juara, hasil tersebut membuat Iker Casillas dkk kini cuma unggul satu angka saja dari Barcelona.

Kekalahan besar itu sampai membuat Presiden Florentino Perez sampai mendatangi langsung pusat latihan Madrid yang terletak di Valdebebas. Perez secara langsung berbicara dengan Carlo Ancelotti dan seluruh pemain Madrid terkait hasil laga tersebut pada Senin (9/2) kemarin waktu setempat.

Setelah itu langkah El Real beberapa kali tersendat. Adalah Atletico yang berulang menghadang laju Madrid, yang salah satunya adalah mendepak mereka dari Copa del Rey setelah menang agregat 4-2.