Hasil SkorCek SkorPrediksi SkorLiga Inggris – Striker Manchester United, Wayne Rooney menilai manajer Louis van Gaal sudah membawa perubahan besar bagi skuad Setan Merah. Menurutnya, Van Gaal telah memberikan cara berbeda kepada seluruh pemain MU dalam melihat sepak bola.
rooney

Rooney mencetak lima gol dalam turnamen yang juga sekaligus dijadikan ajang pramusim bagi MU tersebut. Menurut Rooney, keberhasilannya itu tidak lepas dari filosofi baru yang diterapkan Van Gaal.

Pernyataan itu diungkapkan Rooney setelah MU keluar sebagai juara International Champions Cup 2014 di Amerika Serikat. MU berhasil meraih gelar tersebut setelah sukses menekuk Liverpool 3-1.

“Ini adalah pekan-pekan yang bagus, kami mendapatkan manajer baru yang menginginkan kami bermain dengan gaya sepak bola yang berbeda,”¬†ucap Rooney.

“Menurutku sistem itu cocok bagi tim, tidak hanya diriku sendiri. Manajer datang dan melihat pemain-pemain yang kami punya. Dia melakukan apa yang dia pikir cocok bagi tim kami.”

“Kami telah beradaptasi. Kami mendapatkan sejumlah hasil positif dari tim-tim besar, jadi kami sangat senang.”

“Dia merupakan sosok manajer keras, tetapi dia sangat baik semenjak datang ke sini. Dia memberikan kami semua cara berbeda untuk melihat sepak bola, di mana belum kami dapatkan sebelumnya. Ini sangat bagus dan kami berharap bisa terus melanjutkannya,” ujar Rooney.

Sementara itu, terkait keberhasilan mengalahkan Liverpool dan meraih trofi International Champions Cup 2014, Rooney mengatakan, “Kami ingin memenangkan pertandingan serta bermain baik dan jelas kami telah melakukannya.”

“Kami juga berhasil memenangi trofi itu. Selalu menyenangkan untuk mengalahkan Liverpool. Kami senang dengan apa yang sudah kami kerjakan di sini, sekarang kami akan menuju Valencia dan kemudian musim baru akan mulai,” ungkapnya.