Hasil Skor – Cek Skor – Prediksi Skor – Liga Itali – Pesona masakan khas Indonesia ternyata memang mampu membuat siapa saja terkagum-kagum. Terbukti bintang Inter Milan, Andrea Ranocchia, sangat menyukai makanan khas Tanah Air.

Ranocchia berkesempatan mencicipi makanan Indonesia saat menghadiri World Expo Milan 2015. Ia pun mampir sejenak di paviliun (stand) Indonesia bersama sang pelatih, Roberto Mancini.

Paviliun Indonesia sendiri terdiri dari lima zona, yakni zona Indonesia Hari Ini, zona pangan, zona energi, zona maritim, serta zona budaya. Saat tiba di zona pangan, bek sekaligus kapten La Beneamata itu tidak bisa menyembunyikan kekagumannya.

“Makanannya sangat enak. Ini merupakan pengalaman saya yang hebat tentang Indonesia, makanannya sangat luar biasa,” ujar Ranocchia

Seperti diketahui salah satu pengusaha Indonesia, Erick Thohir, adalah pemilik saham mayoritas Inter. Ranocchia menilai Thohir memiliki misi yang baik untuk tim asal kota Milan itu kedepannya.

“Presiden (Thohir) sangat dekat dengan kami. Ia membagi pemikiran dan pengalamannya dengan kami, ia juga berhasrat ingin menang,” jelas Ranocchia.