Hasil SkorCek SkorPrediksi SkorLiga Inggris – Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane menepis perbincangan soal pemanggilan dirinya ke timnas usai bersinar dalam kemenangan 5-3 atas Chelsea, Jumat (2/1) dinihari tadi.
kane

Kane mencetak dua gol, berandil besar dalam lahirnya penalti yang dikonversi jadi gol oleh Andros Towsend, dan memberikan assist bagi gol terakhir Spurs yang dicetak Nacer Chadli.

Kane disebut-sebut pantas dapat panggilan dari pelatih timnas Inggris Roy Hodgson memperkuat timnas saat bergulirnya pertandingan internasional, Maret mendatang.

Saat ini, bintang muda berusia 21 tahun ini berhasil mencetak enam gol dari enam partai terakhirnya. Total, ia telah mencetak 16 gol di semua kompetisi musim ini.

“Semoga saya bisa terus seperti ini dan tetap melakukan yang terbaik yang saya bisa buat tim. Terpenting kami menang dan terus naik di klasemen.” ucapKane.

Di sisi lain, pelatih Spurs Mauricio Pochettino optimistis Kane bisa mencetak lebih dari 20 gol dengan performa apik yang terus dipertontonkannya.