Hasil Skor Cek Skor Prediksi Skor Liga Inggris – Chelsea sudah tinggal selangkah lagi menuju gelar juara Premier League. The Blues bisa memastikan trofi Premier League terbang ke Stamford Bridge jika meraih poin penuh saat menjamu Crystal Palace.
chelsea

Kemenangan atas Leicester City, Kamis (30/4) dinihari WIB tadi, membawa Chelsea lebih dekat dengan gelar juara Premier League. Pasukan Jose Mourinho itu kian kokoh di puncak klasemen dengan 80 poin dari 34 laga, unggul 13 poin dari Manchester City dan Arsenal yang menjadi pesaing terdekat.

Chelsea kini tinggal butuh tiga poin lagi untuk mengunci gelar juara. Jika bisa mengumpulkan 83 poin, maka Chelsea tidak akan bisa terkejar oleh Arsenal (67 poin dari 33 laga) dan City (67 poin dari 34 laga). Poin maksimal yang bisa dikumpulkan The Gunners adalah 82, sedengkan City paling banyk bisa mengumpulkan 79 poin.

Peluang Chelsea untuk memastikan gelar juara terbuka lebar akhir pekan ini. Mereka akan menjamu tim papan bawah, Crystal Palace, Minggu (3/5). Bermain di hadapan para pendukung sendiri di Stamford Bridge tentu juga akan menambah motivasi John Terry dkk.

Mourinho pun sudah meminta kepada para pendukung Chelsea untuk berbondong-bondong datang ke Stamford Bridge. Dia mengharapkan dukungan penuh dari fans untuk meraih tiga poin yang dibutuhkan.