Hasil SkorPrediksi SkorCek SkorPiala Dunia 2014 – Pelatih tim nasional Brasil Luiz Felipe Scolari, meminta maaf sebesar-besarnya kepada publik negerinya karena anak-anak didiknya kalah 1-7 dari Jerman, pada semifinal Piala Dunia, di Estadio Mineirao, Belo Horizonte, Selasa (8/7/2014). Ia pun menyatakan sepenuhnya bertanggung jawab atas kekalahan itu.
luis

“Saya bertanggung jawab atas apa yang tim lakukan di lapangan dan sayalah yang harus disalahkan atas hasil ini. Saya minta maaf karena kami tak bisa masuk final. Suporter mendukung kami, bahkan ketika kami tertinggal lima gol, enam gol, atau tujuh gol dari Jerman.”

Kemenangan Jerman atas Brasil ditentukan oleh gol Mueller (11), Miroslav Klose (23), Toni Kroos (24, 26), Sami Khedira (29), dan Andre Schuerrle (69, 79). Adapun gol Brasil diciptakan Oscar pada menit ke-90.

Dengan kekalahan itu, Brasil akan melakoni laga perebutan tempat ketiga, melawan Belanda atau Argentina, di Estadio Nacional, Brasilia, 12 Juli 2014. Adapun Belanda dan Argentina akan bertanding di Arena Corinthians, Sao Paulo, Rabu (9/7/2014).