Hasil SkorPrediksi SkorCek SkorPiala Dunia 2014 – Kapten tim nasional Brasil, David Luiz, tak bisa menahan air mata yang membanjiri wajahnya setelah pertandingan melawan Jerman pada semifinal Piala Dunia 2014 di Estadio Mineirao, Belo Horinzonte, Selasa (8/7/2014).
brasil

Seakan tak percaya, Luiz baru saja melakoni salah satu laga terburuk sepanjang kariernya. Dipilih menjadi pemimpin tim menggantikan Thiago Silva yang absen, Luiz harus menelan pil pahit merasakan kekalahan 1-7 dari Jerman. Brasil pun gagal melaju ke final Piala Dunia 2014. Ini juga menjadi kekalahan terburuk sepanjang sejarah sepak bola Brasil.

“Kami ingin membuat masyarakat Brasil bahagia. Akan tetapi, kami gagal melakukan hal itu. Maaf kepada seluruh rakyat Brasil,” kata Luiz seusai pertandingan.

“Ini menjadi akhir sebuah mimpi dan tidak seperti yang kami harapkan. Aku akan belajar dari pengalaman ini. Aku tidak akan menyerah,” seru Luiz.

Pada laga semifinal Piala Dunia 2014, Brasil secara mengejutkan kalah 1-7 dari Jerman. Brasil tertinggal tujuh gol lebih dahulu dari Jerman yang dicetak Thomas Mueller (11), Miroslav Klose (23), Toni Kroos (24, 26), Sami Khedira (29), dan Andre Schuerrle (69, 79). Brasil baru bisa memperoleh gol hiburan melalui Oscar (89).