Hasil Skor – Cek Skor – Prediksi Skor – Liga Champions – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri Siap menyambut kedatangan sang tamu atau lawan mereka pada laga krusial Liga Champions Rabu,5 nov 2014.juventus

Allegri juga meminta dukungan penuh dari para penggemar juventus agar memadati stadium,terutama stadium tengah.

Mengalami kekalahan di dua laga terakhir Liga Champions, Biancoeri tak boleh lagi terpeleset saat menjamu sang juara Yunani. Dan Allegri yang sadar betul pentingnya laga hidup-mati ini meminta dukungan pemain ke-12 tim, yakni para fans.

“Sejauh ini fans kami sudah begitu luar biasa. Laga nanti bakal spesial, terutama karena kadar pentingnya. Kami harus menderita, bersatu dalam laga – kami terutama dan juga fans bersama kami. Kami butuh kontribusi dari semuanya, karena bakal ada saat di mana kami mengalami kesulitan, karena tensi laga bakal tinggi,” tegasnya.

Eks pelatih AC Milan itu menambahkan, “Dari peluit panjang di mula hingga akhir, saya rasa harus ada atmosfer tekanan yang besar, perhatian dan sebagian besar antusiasme dari pihak kami dan fans. Kami harus sangat positif mulai awal hingga akhir, karena kami mampu memenangi laga nantinya.”