Hasil SkorCek SkorPrediksi SkorPiala Dunia 2014 РJerman memastikan meraih gelar juara dunia setelah mengalahkan Argentina 1-0 di babak final Piala Dunia 2014. Ini gelar keempat yang diraih Jerman. Gol tunggal Jerman dicetak Mario Gotze di menit 113. Satu gol yang dicetak di Stadion Maracana, Rio de Janeiro, Senin (14/7/2014) dini hari waktu Indonesia itu cukup membawa Jerman meraih trofi Piala Dunia.
jermanGelar ini sangat spesial tak hanya untuk Jerman. Tapi juga untuk pemainnya, Bastian Schweinsteiger. Pemain yang merumput di Bayern Muenchen itu akan merayakan ulang tahunnya yang ke-30 pada 1 Agustus mendatang.¬†Schweinsteiger mengaku selalu yakin Jerman akan meraih trofi keempatnya di Brasil. Apalagi dalam dua edisi Piala Dunia terakhir mereka selalu kalah di fase semifinal.”Ada beberapa pertandingan, terutama melawan Prancis, ketika itu tidak mudah tapi kami percaya diri ketika melawan Argentina, kita percaya kepada kemampuan kita sendiri. Kami berkata ‘bangkit kawan, kita bisa melakukan ini’ dan kami melakukannya sejak 2006 kami selalu sampai di babak semifinal. Tetapi sekarang kami telah mengambil langgkah yang lebih jauh.”

“Yang Paling penting adalah kita memiliki kualitas, pemain kami berkualitas, meniliki tradisi dalam bermain dan mental yang kuat. Kami tak memiliki beban, itu tidak seperti di London (final Champions 2013 Bayern Munchen melawan Borussia Dortmund) saat itu kami kesulitan di 25 menit awal tapi sekarang tekanan itu tidak dirasakan.”

“Kami adalah tim Eropa pertama yang mampu memenangkan gelar Piala Dunia di Amerika Selatan. Bagi saya itu sangat istimewa, orang-orang sangat senang. Malam ini kami bermain untuk publik Brasil, kami berterimakasih atas segala dukungan mereka.”