Hasil SkorCek SkorPrediksi SkorLiga Spanyol – Pemain bertahan (Bek) Atletico Madrid, Juanfran menilai skuad Real Madrid mengalami perubahan besar akibat aktivitas transfer mereka pada musim panas 2014.
juanfran

Meski begitu, menurut Juanfran, Madrid tetap memiliki tim luar, yang tak memungkinkan mereka mencari alasan jika kalah. Hal tersebut berkaitan dengan pertandingan Primera Division antara kedua kubu, di Santiago Bernabeu, Sabtu (13/9).

“Kami tak pernah boleh terlalu percaya diri ketika melawan Real Madrid atau tim lain. Pertandingan derbi menjadi seimbang sejak (Atletico) ditangani Diego Simeone dan kami telah mengakhiri rekor kekalahan panjang dari Madrid,” ucap Juanfran.

“Yang bisa saya katakan adalah mereka memiliki skuad yang luar biasa. Mereka kehilangan sejumlah pemain, tetapi pemain lain datang. Mereka mendatangkan pemain-pemain terbaik setiap musim dan mereka tak bisa mengeluh,” tambahnya.

Madrid akan tampil sebagai juara Liga Champions, tetapi Atletico adalah juara bertahan Primera Division yang memiliki rekor tak pernah kalah dalam dua pertemuan di Primera Division musim lalu.

Meski begitu, Juanfran mengingatkan rekan-rekannya untuk tidak terlalu percaya diri, antara lain karena Madrid mengalahkan mereka pada semifinal Copa del Rey dan final Liga Champions musim lalu.